Marquez Siap Bertarung dengan Crutchlow dan Rossi

Hohenstein-Ernstthal – Marc Marquez mengungkapkan kegembiraannya setelah meraih pole position di MotoGP Jerman. Pebalap Repsol Honda itu juga siap bertarung dengan Cal Crutchlow dan Valentino Rossi untuk memperebutkan kemenangan.

Marquez berhak atas posisi start terdepan setelah mencatat waktu terbaik dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (13/7/2013). Dia mengungguli Crutchlow dan Rossi yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.

Bagi Marquez, ini adalah pole position ketiganya musim ini. Sebelumnya, rider berusia 20 tahun itu juga merebut pole di Austin dan Le Mans.

“Saya sangat senang dengan pole position ini. Penting untuk start dari baris depan di sirkuit ini karena cukup sulit untuk menyalip,” ujar Marquez yang dikutip Crash.

“Kita melihat banyak kecelakaan di sini. Kami melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Saya merasa baik dengan motor dan ritmenya tak terlalu buruk,” katanya.

Dengan absennya Jorge Lorenzo dan belum pastinya keikutsertaan Dani Pedrosa, Marquez memprediksi Crutchlow dan Rossi akan menjadi pesaing utamanya dalam balapan hari Minggu (14/7) ini. Dia pun siap berjuang demi mendapatkan hasil terbaik.

“Saya pikir besok Cal dan Valentino akan siap untuk bertarung demi kemenangan. Kami akan mencoba untuk naik podium dan, kalau mungkin bertarung untuk kemenangan. Kami akan lihat bagaimana kami bisa mencoba untuk melakukannya,” katanya.

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman
Posisi-Pebalap-Tim/Motor-Waktu-Selisih
1. Marc Marquez Honda 1m21.311s
2. Cal Crutchlow Tech 3 Yamaha 1m21.434s +0.123s
3. Valentino Rossi Yamaha 1m21.493s +0.182s
4. Stefan Bradl LCR Honda 1m21.862s +0.551s
5. Aleix Espargaro Aspar Aprilia 1m21.887s +0.576s
6. Nicky Hayden Ducati 1m22.157s +0.846s
7. Bradley Smith Tech 3 Yamaha 1m22.297s +0.986s
8. Alvaro Bautista Gresini Honda 1m22.484s +1.173s
9. Andrea Dovizioso Ducati 1m22.561s +1.250s
10. Claudio Corti Forward FTR-Kawasaki 1m23.059s +1.748s
11. Danilo Petrucci Ioda-Suter-BMW 1m23.361s +2.050s
12. Dani Pedrosa Honda –
13. Randy de Puniet Aspar Aprilia 1m23.152s +1.841s
14. Hector Barbera Avintia FTR-Kawasaki 1m23.333s +2.022s
15. Michele Pirro Pramac Ducati 1m23.349s +2.038s
16. Michael Laverty PBM-Aprilia 1m23.549s +2.238s
17. Yonny Hernandez PBM Aprilia 1m23.565s +2.254s
18. Colin Edwards Forward FTR-Kawasaki 1m23.631s +2.320s
19. Karel Abraham Cardion Aprilia 1m23.752s +2.441s
20. Hiroshi Aoyama Avintia FTR-Kawasaki 1m23.820s +2.509s
21. Lukas Pesek Ioda-Suter-BMW 1m24.395s +3.084s
22. Bryan Staring Gresini FTR-Honda 1m27.273s +5.962s
23. Andrea Iannone Pramac Ducati –

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Hati.hati dan mengingatkan kembali

image

Anggota antik sapala..saat hiking ke gn slamet.jawa tengah.. :p

Hallo apa kabar… man teman semuanya… semoga sehat selalu..aamin..
Jengah juga melihat ulah para pengedar narkoba… kbetulan dpt info dari.rekan pencinta alam bro.hendy.
yg d share lewat WA… semoga bermanfaat.
Waspada… Waspada…
Please Inform your kids !!
Kasus tabrakan maut di Pondok Indah Jl. Panjang akibat tersangka dikerjain temen2 nya di PP. Diberi LSD (salahsatu bentuk drugs) yg berakibat mengalami halusinasi.
LSD padat berbentuk kertas tipis seperti permen tipis yg ditaruh dibawah lidah & meleleh sendiri.
Hati-hati krn sering ditawarin sbg permen.
Ada yg berbentuk cair ditetes ke minuman.
Ini bentuk-bentuk LSD padat. Hati-hati dg anak-anak & cucu-cucu anda krn narkoba ini seperti permen.

Dijual bebas Rp 10.000 di kalangan anak sekolah. Rasa yg enak seperti candy gummy. Tapi kalo udah ketagihan harganya Rp 36jt/gram.

Narkoba jenis baru yg banyak beredar di sekolah, LSD alias ELSID itu banyak di bawa mahasiswa yg sekolah di Amerika, bentuk kertas tipis kaya perangko bergambar seperti perangko / cartoon kecil-kecil & bisa di sobek, biasanya antar temen itu diberikannya di toilet, kalo di Jakarta disebutnya “kertas happy”.
Jαϑi sebaiknya anak-anak kita di info biar mereka ngerti kata “kertas happy” sangat berbahaya karna berhalusinasinya tinggi !!!
Cara mengkonsumsinya dengan meletakkan di bawah lidah & akan lumer sendiri….
..just share..smg berguna buat kedepannya..aamin.

Skore duel VRossi vs Marq Marqez

image

Haloo sobat.bray ntak cing… Kali ini saya akan membagikan info unik mengenai Rossi Masih Unggul Dari Marquez Jika Duel.Ngomongin soal Rossi ini emang nggak pernah ada habisnya.Dari tahun ke tahun lawannya berganti,tapi kalau ada duel seru,disitu pasti ada nama Rossi.Sehingga orang selalu memperhatikan duel yang melibatkan Rossi ini.Dulu ada persaingan Rossi Vs Biaggi,Rossi Vs Gibernau.

Lalu pindah era ke Rossi Vs Stoner,Rossi Vs Lorenzo dan yang terbaru adalah Rossi Vs Marquez.Keseruan pertarungan Rossi dan Marquez ini bahkan lebih tinggi peminatnya dan di tunggu-tunggu,ketimbang duel antara Lorenzo Vs Marquez.Kok bisa gitu ya? Marquez datang ke MotoGP dengan penuh kejutan.Tahun 2013 dia berstatus Rookie,namun menarik perhatian karena penampilannya yang hebat.

Biasanya rider yang baru mencoba MotoGP itu butuh adaptasi dulu dan belum terlalu bersinar di awal tahun perdananya.Tapi itu nggak berlaku untuk Marquez.Baru musim pertama saja dia langsung tancap gas menjadi yang terdepan dalam urusan menjuarai seri balap.Satu demi satu rekor mulai dia pecahkan dan menempatkan Marc sebagai rider muda fenomenal yang di harapkan menjadi penerus Valentino Rossi kelak.

Walaupun banyak pihak yang mengatakan Marc itu juara karena dapat motor dan teknologi sempurna,tapi dia tetap bergeming dari omongan orang-orang dan memilih untuk membuktikan kemampuannya di lintasan.Keberhasilannya di pertahankan sampai tahun 2014.Tahun 2013 sebenarnya Marquez di untungkan dengan kondisi Yamaha yang belum prima dan Valentino Rossi yang baru pindah dari Ducati ke Yamaha.Rossi lebih sering finish ke 4 di tahun itu.

Gaya balap agresif yang di tunjukkan Marc membantunya untuk melaju tercepat di depan,tak terkejar lawan.Di sisi lain,perlahan namun pasti Rossi berusaha menemukan cara menghadapi Marquez.Rossi tau jika dirinya masih cukup kompetitif dan bisa bersaing dengan rider muda lainnya.Khusus untuk melawan Marc,Rossi sering menerapkan strategi menempel ketat dan agresif,karena Marc tak bisa di lawan dengan cara biasa.

Beberapa kali duel antaran keduanya terjadi dan menghasilkan pemenang yang silih berganti.Jika membalap di sirkuit yang cocok dengan Honda dan Yamaha,maka duel ini mudah kita lihat bersama.Rossi Vs Marquez,siapa yang lebih unggul? Secara sekilas,Marquez terlihat superior dengan mendominasi banyak race dengan kemenangan.Namun di balik itu,ketika Valentino bisa mengimbanginya,Marc tidak mudah jadi juara.Dan berikut inilah hasil duel-duel seru yang terjadi antara Rossi dan Marquez.

Battle Rossi Vs Marquez :

Losail 2013 :
Rossi vs Marquez (Rossi menang)

Losail 2014 :
Rossi vs Marquez (Marquez menang)

Catalunya 2014 :
Rossi vs Marquez (Marquez menang)

Misano 2014 :
Rossi vs Marquez (Rossi menang)

Termas Rio Hondo 2015 :
Rossi vs Marquez (Rossi menang)

Assen 2015 :
Rossi vs Marquez (Rossi menang)

Philip Island 2015 :
Rossi vs Marquez (Marquez menang)

Sepang 2015 :
Rossi vs Marquez (Rossi menang)

Termas Rio Hondo 2016 :
Rossi vs Marquez (Marquez menang)

SKOR SEMENTARA :
Rossi 5 – 4 Marquez

Jadi bisa dibilang Rossi unggul dari Marquez untuk sementara ini sampai race Argentina 2016.Bukannya Marquez sering menang? kok cuma sedikit yang di bandingkan dengan Rossi?Ya itu karena race di atas di pilih dari race dimana Rossi dan Marc berduel sengit,kalau Marc yang kabur duluan dan nggak terkejar kan nggak bisa di sebut duel ya hehe.. Skor itu belum final ya,di masa mendatang kemungkinan kondisi dapat berubah.

Bisa saja gantian Marc yang unggul dari Rossi,atau malah Rossi yang semakin banyak menang dalam duel.Mungkin ada yang bingung,di Misano 2015 kan Marquez dan Rossi juga bertarung jarak dekat,kenapa nggak masuk hitungan? padahal Marc menang race.Marquez memang menang untuk race,tapi coba ingat lagi saat duel,sebelum masuk pit stop posisi Rossi unggul dari Marquez.

Komentar CEO Dorna tentang Marquez
Carmelo Ezpeleta selaku bosnya MotoGP pernah mengatakan jika Marquez adalah rider tercepat saat ini dan wajahnya akan muncul di poster MotoGP dengan segudang rekor yang dia pecahan.Tapi dalam race,atraksi paling menghibur tetap menjadi milik Rossi,sang icon MotoGP.

Secara pribadi,Vale bisa memenangi balapan.Usia dan pikirannya tidak sama dan itu membuat mentalnya memberi kekuatan pada kinerja Rossi.Yang terpenting dari MotoGP ini adalah pikiran sendiri.Jadi selama rider berpikir dirinya mampu,dia akan terus membalap.Itu yang kini terlihat pada diri Valentino Rossi.

image

Response 3 wanita.inspiratif

Kisah inspirasi … semoga menginspirasi.. dan bukan jd hambatan….
.

image

RESPONSE

CEO Google, Sundar Pichai mulai banyak dikenal orang setelah menjabat pimpinan tertinggi raksasa per

usahaan Google. Pichai terlahir di Tamil Nadu, India pada tahun 1972. Pichai dikenal oleh karyawan Google sebagai seseorang yang selalu berhasil merealisasikan rencana menjadi kenyataan. Beberapa proyek dia yang sukses yakni browser Chrome dan Andrid

Sundar Pichai memang dikenal sebagai orang yang ramah, cerdas, dan pekerja keras. Ada sebuah kisah inspiratif dari pidato oleh Sundar Pichai kepada anak buahnya–
Ia berpidato tentang kecoa. Kisah inspiratif dibalik kecoa yang menjijikkan.
Di sebuah restoran, seekor kecoa tiba-tiba terbang dari suatu tempat dan mendarat di seorang wanita.

Dia mulai berteriak ketakutan.

Dengan wajah yang panik dan suara gemetar, dia mulai melompat, dengan kedua tangannya berusaha keras untuk menyingkirkan kecoa tersebut.

Reaksinya menular, karena semua orang di kelompoknya juga menjadi panik.

Wanita itu akhirnya berhasil mendorong kecoa tersebut pergi tapi … kecoa itu mendarat di pundak wanita lain dalam kelompok.

Sekarang, giliran wanita lain dalam kelompok itu untuk melanjutkan drama.

Seorang pelayan wanita bergegas ke depan untuk menyelamatkan mereka.

Dalam sesi saling lempar tersebut, kecoa berikutnya jatuh pada pelayan wanita.

Pelayan wanita berdiri kokoh, menenangkan diri dan mengamati perilaku kecoa di kemejanya.

Ketika dia cukup percaya diri, ia meraih kecoa itu dengan jari-jarinya dan melemparkan nya keluar dari restoran.

Menyeruput kopi dan menonton hiburan itu, antena pikiran saya mengambil beberapa pemikiran dan mulai bertanya-tanya, apakah kecoa yang bertanggung jawab untuk perilaku heboh mereka?

Jika demikian, maka mengapa pelayan wanita tidak terganggu?

Dia menangani peristiwa tersebut dengan mendekati sempurna, tanpa kekacauan apapun.

So, para hadirin.. CEO dari India ini kemudian bertanya:

“Lalu apa yang bisa saya dapat dari kejadian tadi?”

Ia melanjutkan pidatonya..

“Dari tempat saya duduk, saya berpikir..

Kenapa 2 wanita karir itu panik, sementara wanita pelayan itu bisa dengan tenang mengusir kecoa?

Berarti jelas bukan karena kecoanya, tapi karena respon yang diberikan itulah yang menentukan. Ketidakmampuan kedua wanita karir dalam menghadapi kecoa itulah yang membuat suasana cafe jadi kacau.

Kecoa memang menjijikkan.
Tapi ia akan tetap seperti itu selamanya.
Tak bisa kau ubah kecoa menjadi lucu dan menggemaskan.

Begitupun juga dengan masalah.

Macet di jalanan, atau istri yang cerewet, teman yang berkhianat, bos yang sok kuasa, bawahan yang tidak penurut, target yang besar, deadline yang ketat, customer yang demanding, tetangga yang mengganggu, dsb.

Sampai kapanpun semua itu tidak akan pernah menyenangkan.

Tapi bukan itu yang membuat semuanya kacau. Ketidakmampuan kita untuk menghadapi yang membuatnya demikian.”

Yang mengganggu wanita itu bukanlah kecoa, tetapi ketidakmampuan wanita itu untuk mengatasi gangguan yang disebabkan oleh kecoa tersebut.

Di situ saya menyadari bahwa, bukanlah teriakan ayah saya atau atasan saya atau istri saya yang mengganggu saya, tapi ketidakmampuan saya untuk menangani gangguan yang disebabkan oleh teriakan merekalah yang mengganggu

Reaksi saya terhadap masalah itulah yang sebenarnya lebih menciptakan kekacauan dalam hidup saya, melebihi dari masalah itu sendiri.
Apa hikmah dibalik kisah inspiratif dari pidato ini?

Para wanita bereaksi, sedangkan pelayan merespon.

Reaksi selalu naluriah sedangkan respon selalu dipikirkan baik-baik.

Sebuah cara yang indah untuk memahami HIDUP.

Orang yang BAHAGIA bukan karena semuanya berjalan dengan benar dalam kehidupannya..

Dia BAHAGIA karena sikapnya dalam menanggapi segala sesuatu di kehidupannya benar..!

Itulah kira-kira hikmah yang dapat diambil dari sebuah kisah inspiratif dari pidato CEO Google, Sundar Pichai.

“Masalah adalah sebuah masalah ….. RESPONSE kita lah yg akan menentukan bagaimana akhir dari sebuah masalah ….”

have a great monday☺

Generasi 50 sampe 80

Copas

GENERASI BAHAGIA

Berdasar penelitian beberapa psikolog:

GENERASI BAHAGIA itu, generasi kelahiran 1950 – 1980…;)

Dan itu adalah kami… 👏:D😘

Kami adalah generasi terakhir yg masih bermain di halaman rumah yg luas. Kami berlari dan bersembunyi penuh canda-tawa dan persahabatan. Main petak umpet, boy-boyan, gobag sodor/galasin, lompat tali, masak2an, dokter2an, sobyong, jamuran, putri putri melati tanpa peringatan dari ayah-ibu. Kami bisa manfaatkan gelang karet, isi sawo, kulit jeruk, batere bekas, sogok telik menjadi permainan yg mengasyikkan. Kami yg tiap melihat pesawat terbang langsung teriak ; ” Pakdheeee minta uang…!!!😁😅😜

Kami generasi yg ngantri di wartel dari jam 5 pagi, berkirim surat pake kertas surat sanrio atau flomo dan menanti surat balasan dgn penuh rasa rindu…#eaaa…😅😘 😜Tiap sore kami menunggu cerita radio Brama Kumbara, berkirim salam lewat penyiar radio. Kamilah generasi yang SD-nya merasakan papan tulis berwarna hitam, masih pakai pensil dan rautan yg ada kaca di salah satunya. Kamilah generasi yg SMP dan SMA-nya masih pakai papan tulis hitam dan kapur putih. Generasi yg meja sekolahnya penuh dengan coretan kejujuran kami melalui tulisan Tipe-X putih, generasi yg sering mencuri pandang teman sekolah yg kita naksir, kirim salam buat dia lewat temannya dan menyelipkan surat cinta di laci mejanya…#eheeem#…👏😚😘

Kami adalah generasi yg merasakan awal mula teknologi gadget komunikasi seperti pager, komputer pentium jangkrik 486 dan betapa canggihnya Pentium 166Mhz. Kami generasi yg sangat bangga kalau memegang Disket kapasitas 1.44Mb dan paham sedikit perintah Dos dgn mengetik Disccopy*.*, del, md, dir/w/p. Kami adalah generasi yg memakai MIRC utk chatting dan searching memakai Yahoo. Generasi bahagia yg pertama mengenal atari, sega, nintendo, gimbot (gamewatch) yg blm berwarna…😅😘

Generasi kamilah yg merekam lagu dari siaran radio ke pita  tape, yg menulis lirik dgn cara play-pause-rewind, dan memanfaatkan pensil utk menggulung pita kaset yg macet, kirim-2an salam sm temen-2 lewat siaran radio saling sindir dan bla bla bla…, generasi penikmat awal walkman dan mengenal apa itu laserdisc, VHS. Kamilah generasi layar tancap ‘misbar’ yg merupakan cikal bakal bioskop XXI…👏😅

Kami tumbuh diantara para legenda cinta seperti Koes Plus, Dian Pishesa, Ebiet G Ade, Kla Project, Dewa 19, Padi, masih tak malu menyanyikan lagu Sheila on 7, dan selalu tanpa sadar ikut bersenandung ketika mendengar lagu :
“Mungkin aku bukan pujangga, yg pandai merangkai kata… 🎤🎧🎶”

Kami generasi bersepatu butterfly, dogmart, warior dan rela nyeker berangkat sekolah tanpa sepatu kalau sedang hujan. Cupu tapi bukan madesu lhooo…hahaha 😁👏😂

Kami adalah generasi yg bebas, bebas bermotor tanpa helm, yg punya sepeda, sepedanya disewain 200 perak/jam, bebas dari sakit leher krn kebanyakan melihat ponsel, bebas manjat tembok stadion, bebas mandi di kali, di sungai dll, bebas manggil teman sekolah dgn nama bapaknya. Bebas bertanggung jawab…👏😘

Sebagai anak bangsa Indonesia, kami hafal Pancasila, nyanyian Indonesia Raya, Maju Tak Gentar, Teks Proklamasi, Sumpah Pemuda, nama2 para Menteri Kabinet Pembangunan IV dan Dasadharma Pramuka dan nama2 seluruh provinsi di Indonesia…:)😘👍

Kini di saat kalian sedang sibuk2nya belajar dgn kurikulummu yg ngejelimet, kami asik2an mengatur waktu utk selalu bisa ngumpul reunian dgn generasi kami…;)

Betapa bahagianya generasi kami…👏😆😘👍

Maaf adik2ku dan jg anak2ku…kalian belajar yg keras yah utk mendapatkan kebahagian dgn cara kalian sendiri…☺

Salam sayang dari kami…😘

~Generasi 50-80’ers~

Silahkan di share bagi generasi 50-80’e…
👏👏👏👏👏👏👏

Maket plan.Circuit SENTUL.int.go to motogp dan F1

image

Hallo apa kabar..  Sobat n sabit chapsclab903.. 
Sdh pd denger blm.. Rencana pemerintah dan pihak swasta dimari akan berencana akan merenovasi circuit sentul?
.  hasil pengupingan… Redaksi chapsclab903..pasca di hadirkannya 3 pentolan enginer circuit international yg d datangkan dr agen dorna…
Dan hasil wawancara dgn asmen circuit sentul ibu lola…
..  Pemerintah yg di wakili dinas pariwisata… Rencananya akan menggelontorkan budget dana di kisaran rp 5 trilyun.. Wuihhh… Nol nya berapa itu ya…😆
..rencananya akan du mulai pada tahun 2016… Dan di harapkan pd thn 2017 sdh dpt di gunakan utk gelaran moto gp gan…
..ini rencana lay out circuit hasil perubahan nanti… (Y)

image

. harapannya … Semoga berjalan lancar… Utk penikmat otomotif di tanah air… Jozz lah pokoke… :v
… Say no to corup…
Rider moto gp… Membalaplah kembali di tanah nusantara…
… Semoga bermanfaat…
#kubuuur eh kabuuurrr…

By:chapsclabiration903