Marquez Siap Bertarung dengan Crutchlow dan Rossi

Hohenstein-Ernstthal – Marc Marquez mengungkapkan kegembiraannya setelah meraih pole position di MotoGP Jerman. Pebalap Repsol Honda itu juga siap bertarung dengan Cal Crutchlow dan Valentino Rossi untuk memperebutkan kemenangan.

Marquez berhak atas posisi start terdepan setelah mencatat waktu terbaik dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (13/7/2013). Dia mengungguli Crutchlow dan Rossi yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.

Bagi Marquez, ini adalah pole position ketiganya musim ini. Sebelumnya, rider berusia 20 tahun itu juga merebut pole di Austin dan Le Mans.

“Saya sangat senang dengan pole position ini. Penting untuk start dari baris depan di sirkuit ini karena cukup sulit untuk menyalip,” ujar Marquez yang dikutip Crash.

“Kita melihat banyak kecelakaan di sini. Kami melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Saya merasa baik dengan motor dan ritmenya tak terlalu buruk,” katanya.

Dengan absennya Jorge Lorenzo dan belum pastinya keikutsertaan Dani Pedrosa, Marquez memprediksi Crutchlow dan Rossi akan menjadi pesaing utamanya dalam balapan hari Minggu (14/7) ini. Dia pun siap berjuang demi mendapatkan hasil terbaik.

“Saya pikir besok Cal dan Valentino akan siap untuk bertarung demi kemenangan. Kami akan mencoba untuk naik podium dan, kalau mungkin bertarung untuk kemenangan. Kami akan lihat bagaimana kami bisa mencoba untuk melakukannya,” katanya.

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman
Posisi-Pebalap-Tim/Motor-Waktu-Selisih
1. Marc Marquez Honda 1m21.311s
2. Cal Crutchlow Tech 3 Yamaha 1m21.434s +0.123s
3. Valentino Rossi Yamaha 1m21.493s +0.182s
4. Stefan Bradl LCR Honda 1m21.862s +0.551s
5. Aleix Espargaro Aspar Aprilia 1m21.887s +0.576s
6. Nicky Hayden Ducati 1m22.157s +0.846s
7. Bradley Smith Tech 3 Yamaha 1m22.297s +0.986s
8. Alvaro Bautista Gresini Honda 1m22.484s +1.173s
9. Andrea Dovizioso Ducati 1m22.561s +1.250s
10. Claudio Corti Forward FTR-Kawasaki 1m23.059s +1.748s
11. Danilo Petrucci Ioda-Suter-BMW 1m23.361s +2.050s
12. Dani Pedrosa Honda –
13. Randy de Puniet Aspar Aprilia 1m23.152s +1.841s
14. Hector Barbera Avintia FTR-Kawasaki 1m23.333s +2.022s
15. Michele Pirro Pramac Ducati 1m23.349s +2.038s
16. Michael Laverty PBM-Aprilia 1m23.549s +2.238s
17. Yonny Hernandez PBM Aprilia 1m23.565s +2.254s
18. Colin Edwards Forward FTR-Kawasaki 1m23.631s +2.320s
19. Karel Abraham Cardion Aprilia 1m23.752s +2.441s
20. Hiroshi Aoyama Avintia FTR-Kawasaki 1m23.820s +2.509s
21. Lukas Pesek Ioda-Suter-BMW 1m24.395s +3.084s
22. Bryan Staring Gresini FTR-Honda 1m27.273s +5.962s
23. Andrea Iannone Pramac Ducati –

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Generasi 50 sampe 80

Copas

GENERASI BAHAGIA

Berdasar penelitian beberapa psikolog:

GENERASI BAHAGIA itu, generasi kelahiran 1950 – 1980…;)

Dan itu adalah kami… 👏:D😘

Kami adalah generasi terakhir yg masih bermain di halaman rumah yg luas. Kami berlari dan bersembunyi penuh canda-tawa dan persahabatan. Main petak umpet, boy-boyan, gobag sodor/galasin, lompat tali, masak2an, dokter2an, sobyong, jamuran, putri putri melati tanpa peringatan dari ayah-ibu. Kami bisa manfaatkan gelang karet, isi sawo, kulit jeruk, batere bekas, sogok telik menjadi permainan yg mengasyikkan. Kami yg tiap melihat pesawat terbang langsung teriak ; ” Pakdheeee minta uang…!!!😁😅😜

Kami generasi yg ngantri di wartel dari jam 5 pagi, berkirim surat pake kertas surat sanrio atau flomo dan menanti surat balasan dgn penuh rasa rindu…#eaaa…😅😘 😜Tiap sore kami menunggu cerita radio Brama Kumbara, berkirim salam lewat penyiar radio. Kamilah generasi yang SD-nya merasakan papan tulis berwarna hitam, masih pakai pensil dan rautan yg ada kaca di salah satunya. Kamilah generasi yg SMP dan SMA-nya masih pakai papan tulis hitam dan kapur putih. Generasi yg meja sekolahnya penuh dengan coretan kejujuran kami melalui tulisan Tipe-X putih, generasi yg sering mencuri pandang teman sekolah yg kita naksir, kirim salam buat dia lewat temannya dan menyelipkan surat cinta di laci mejanya…#eheeem#…👏😚😘

Kami adalah generasi yg merasakan awal mula teknologi gadget komunikasi seperti pager, komputer pentium jangkrik 486 dan betapa canggihnya Pentium 166Mhz. Kami generasi yg sangat bangga kalau memegang Disket kapasitas 1.44Mb dan paham sedikit perintah Dos dgn mengetik Disccopy*.*, del, md, dir/w/p. Kami adalah generasi yg memakai MIRC utk chatting dan searching memakai Yahoo. Generasi bahagia yg pertama mengenal atari, sega, nintendo, gimbot (gamewatch) yg blm berwarna…😅😘

Generasi kamilah yg merekam lagu dari siaran radio ke pita  tape, yg menulis lirik dgn cara play-pause-rewind, dan memanfaatkan pensil utk menggulung pita kaset yg macet, kirim-2an salam sm temen-2 lewat siaran radio saling sindir dan bla bla bla…, generasi penikmat awal walkman dan mengenal apa itu laserdisc, VHS. Kamilah generasi layar tancap ‘misbar’ yg merupakan cikal bakal bioskop XXI…👏😅

Kami tumbuh diantara para legenda cinta seperti Koes Plus, Dian Pishesa, Ebiet G Ade, Kla Project, Dewa 19, Padi, masih tak malu menyanyikan lagu Sheila on 7, dan selalu tanpa sadar ikut bersenandung ketika mendengar lagu :
“Mungkin aku bukan pujangga, yg pandai merangkai kata… 🎤🎧🎶”

Kami generasi bersepatu butterfly, dogmart, warior dan rela nyeker berangkat sekolah tanpa sepatu kalau sedang hujan. Cupu tapi bukan madesu lhooo…hahaha 😁👏😂

Kami adalah generasi yg bebas, bebas bermotor tanpa helm, yg punya sepeda, sepedanya disewain 200 perak/jam, bebas dari sakit leher krn kebanyakan melihat ponsel, bebas manjat tembok stadion, bebas mandi di kali, di sungai dll, bebas manggil teman sekolah dgn nama bapaknya. Bebas bertanggung jawab…👏😘

Sebagai anak bangsa Indonesia, kami hafal Pancasila, nyanyian Indonesia Raya, Maju Tak Gentar, Teks Proklamasi, Sumpah Pemuda, nama2 para Menteri Kabinet Pembangunan IV dan Dasadharma Pramuka dan nama2 seluruh provinsi di Indonesia…:)😘👍

Kini di saat kalian sedang sibuk2nya belajar dgn kurikulummu yg ngejelimet, kami asik2an mengatur waktu utk selalu bisa ngumpul reunian dgn generasi kami…;)

Betapa bahagianya generasi kami…👏😆😘👍

Maaf adik2ku dan jg anak2ku…kalian belajar yg keras yah utk mendapatkan kebahagian dgn cara kalian sendiri…☺

Salam sayang dari kami…😘

~Generasi 50-80’ers~

Silahkan di share bagi generasi 50-80’e…
👏👏👏👏👏👏👏

Maket plan.Circuit SENTUL.int.go to motogp dan F1

image

Hallo apa kabar..  Sobat n sabit chapsclab903.. 
Sdh pd denger blm.. Rencana pemerintah dan pihak swasta dimari akan berencana akan merenovasi circuit sentul?
.  hasil pengupingan… Redaksi chapsclab903..pasca di hadirkannya 3 pentolan enginer circuit international yg d datangkan dr agen dorna…
Dan hasil wawancara dgn asmen circuit sentul ibu lola…
..  Pemerintah yg di wakili dinas pariwisata… Rencananya akan menggelontorkan budget dana di kisaran rp 5 trilyun.. Wuihhh… Nol nya berapa itu ya… :lol:
..rencananya akan du mulai pada tahun 2016… Dan di harapkan pd thn 2017 sdh dpt di gunakan utk gelaran moto gp gan…
..ini rencana lay out circuit hasil perubahan nanti… (Y)

image

. harapannya … Semoga berjalan lancar… Utk penikmat otomotif di tanah air… Jozz lah pokoke… :v
… Say no to corup…
Rider moto gp… Membalaplah kembali di tanah nusantara…
… Semoga bermanfaat…
#kubuuur eh kabuuurrr…

By:chapsclabiration903

Ritual. . Apa sih Ritual….

image

…hallo pa khabar sobat n sabit sadayana… :)
… semoga sehat selalu… bagaimana suasana lebaran di tempat kalian…. semoga meriah…
Oh iya ..di hati dan hari yg fitri ini chaps903 juga mau mengucapkan….

image

. Truz..d lanjut bagaimana ritual mudiknya… smg berjalan lancar ya… selamat sampai tujuan… bertemu dgn sanak family.dan teman teman di kampung halaman… hehehe….

image

..bicara ritual ada juga nih para rider motogp..punya ritual jg loh ternyata… kl ajh ada yg blm tau…

Jika valentino punya ritual khusus jongkok di samping motornya sebelum balapan, maka Marc Marquez pun punya ritualnya sendiri. Yaitu ritual memilih celana dalam yang dipakai.

“Hanya.. di sesi latihan bebas saya biasa memakai celana dalam (kolor) warna biru. Dan di saat balapan, memakai celana dalam warna merah (sambil tertawa),” saat ditanya kebiasaan khusus yang dilakukannya saat balapan dalam wawancara yang dikutip Tribunnews.com motorcyclistonline.

“Saya memulai melakukan kebiasaan ini sejak saya masih berusia 11 tahun. Saya suka saja memakainya,” katanya.

Percaya atau tidak,marq marquezpunya ritual demikian, memang sulit dibuktikan kecuali Marquez mau membuka celananya setelah balapan.
… semoga menambah pengetahuan..klw gk nambah mohon di hampura… :lol:

Posted by chapsclabiration903

Test motor misano.marq pamer camera

image

Hallo apa kabar nyak ncing.. brothet n sister….
Dpt posting dr mbah tarjo… rider repsol marq marquez .terlihat sebuah camera menempel pada bagian depan yg mngarah ke ban depan.ataw lbih tepatnya break unit… analisa sih..
Pengen memantau hasil riset pngembangan break system.. krn kita tau.. dampak motor anyar 2015..bermasalh pd system pengereman yg kuran mumpuni.yg menyebakan motor sedikit spin… akibatnya sudah di kendalikan saat memaduki tikungan..
Itu saja infonya.mungkin akan terlihat nanti saat ada info dr tim marquez..
..hehehe..klw ada yg tw..kadih tw doong..please… :l:

image

..semoga berguna..

Posted by chapsclabiration903

Harakiri alias bunuh diri ala motor cycle

Hallo…holla. horas…. sobat n sabit… cang nci g nyak babeh… akang sadayana… :)
…  penggemar otomotif mana ..kususnya yg sedang menyoroti akan lahirnya new produk sebuah model ayam jago. Adalah honda sonic 150 R… alias K59… ane gk bisa tampilkan pict.. (blm jelas sih) luncing ajah belum… :lol:
…terus apa yg mau di share?… smua temen sudah menshare bayang bayang munculnya new honda sonic 150 R. (Baca disini) dari ujung papua..sampei ujung pulau we…. :)
….yg ane mau share cerita dari sisi lain dgn akan hadirnya honda sonic 150R gan…
… begini cerita gk jelasnya….. tuuut…tuut…tuut…. waktosna imsak….
… disaat ramai memblow up honda sonic… oleh para suhu suhu disana…. ada cerita yg saya tangkap… opo ikuu.. ?
… sebuah motor jupiter mx yg katanya terbang… :lol: 
Setau saya jupe mx bermodalkan trisula bkan pake sayap mengepak macam cessy atau sonic…
… atau mungkin jg mbahe mx king mau mencoba memberitahukan tanpa sayap pun bisa terbang…  :)
…bisa jg krn mahalnya hrg tiket mudik 2015 mahal… tuh motor memberikan solusi … menghindari macet ..lalu bisa terbang… jozz no.
… tuut.. bisa juga krn para suhu suhu disana yg setiap hari membicarakan akan kemunculan honda sonic 150 R… tp disaat munculnya diraja mx ..tak sebanding… maka untuk meredam itu semua jupe mx .. mencoba bunuh diri ala hadap kiri eh harakiri ala jepang… heehehe… :)
… oiya… ini pucture.. (ambil tanpa bilang) …

image

image

..jika di liat dr sini ini memang bingung..drmn dtangnya tuh motor bs nyangkut di tembok… tp ada satu pict lagi..dimna itu rumah memang di pinggir jalan… yg pastinya memungkinkan utk bisa terhamtam sebuah kendaraan yg loss control…
… yg pastinya saat jalan di buat utk balap liar… kejadian persisnya bijimana..krn bisa jd di saat pada terlelap …. di situlah pastinya… :)
… jd intinya berhati hatilah klw balapan… lebih bagus di circuit legal… yg pasti … udah ada yg jamin… ada yg ngibarin bendera.ada race direction..ada peninton… infonya sih ridernya selamat.coba klw ko it ? …. ngalamat kibarin bendera kuning atau putih jg sih xixixi… tp ridernya gk naek pidium tp masuk kuburan… njozz no… :p
… dah ah ..  ane ngantuk mw tidur lgi….
..oiya salam mnjalankan ibadah puasa.. smg menjadi manusia yg bijak.sabar dan bertalenta..:)
… semoga infonya gk berguna…
… see you next time… on gp race di sachsenring besok… :mrgreen:
..jgn terlalu di anggap serius just kidding walaw gk lucu.  :)  :p

Posted by chapsclabiration903